Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
bagaimana cara mendaftar di LSPE Kabupaten Kepulauan Sangihe.?
Klik tautan (link) mendaftar sebagai penyedia barang/jasa pada halaman utama LPSE Kab.Kepl.Sangihe (www.lpse.sangihekab.go.id), kemudian mengisi formulir online. setelah formulir terisi, maka lakukan verifikasi berkas kepemilikan perusahaan dengan mendatangi LPSE tempat mendaftar.
mengapa pada lelang pasar belum ada pengumuman pemenang lelang tetapi pada tahapan kegiatan sudah sampai pada masa sanggah mohon penjelasan
mohon di perjelas nama paket lelang yang dimaksud dan coba di cek kembali di jadwal lelang, tahapan apa yang sedang berlangsung.
lupa pasword, tolong dikonfirmasi ulang,
Silahkan datang ke kantor LPSE.Trims. Admin
lupa pasword bagaimana cara akses?
Silahkan datang ke kantor LPSE. trims. admin
adakah rencana pembangunan taman rekreasi disangihe??
Silahkan cek di skpd/unit kerja yang bersangkutan. Trims. Admin.
Mengapa Hasil Lelang Pemb. Balai Pertemuan Umum Belum ditayang sampai saat ini
Tanyakan kepada Panitia ybs. Trims. Admin
Mengapa Lelang Paket Pemb Balai Pertemuan Umum yg telah dilaksanakan Pada Tgl. 9 April 2013 Pembukaan Sampul Penawaran Jam 13.00 s/d 14.00 sampai saat ini Jam 17.30 hasil penawarannya belum ditayang
Tanyakan kepada panitia ybs. Trims. Admin
Kapan lelang tender di ktr dinas pekerjaan umum sangihe
Kapan waktu Pelelangan dimulai itu tergantung Keputusan dari Panitia Pengadaan Barang/Jasa Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kepulauan Sangihe. Terima kasih
Kualifikasi yang akan digunakan yang mana, apakah yang di aplikasi LPSE ataukah formulir isian kualifikasi yang diupload atau kedua-duanya.?
Sesuai yang disyaratkan Panitia Pengadaan Barang/Jasa dalam dokumen Pengadaan. Terima Kasih
Apakah jadwal pelaksanaan yang teterah di dalam pengumuman LPSE sudah tidak ada perubahan.?
Jadwal pelaksanaan apa yang dimaksud dalam pertanyaan ini? 
kami telah mendaftar sebagai penyedia barang dan jasa yaitu pada pendaftaran I, tapi sampai sekarang kami belum mendapat akses masuk untuk mengikuti pengadaan barang dan jasa tahun anggaran 2013
Tahapan Pendaftaran melalui dua tahapan yaitu secara online melalui public URL: http://lpse.sangihekab.go.id. dan secara offline dengan datang langsung k LPSE untuk verifikasi berkas pendaftaran setelah tahapan ini maka Perusahaan akan MENDAPATKAN KONFIRMASI BAHWA PENYEDIA SUDAH DAPAT LOGIN DALAM APLIKASI SPSE (konfirmasi ini dikirim melalui e-mail perusahaan). Jika belum melalui tahapan tersebut maka Penyedia tidak dapat login maupun mendaftar mengikuti paket-paket pelelangan. Terima kasih