Kode Paket 1165506
Nama Paket Pekerjaan Pengadaan Meubelair Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
20371307 Pekerjaan Pengadaan Meubelair Kantor APBD
20371307 Pekerjaan Pengadaan Meubelair Kantor APBD
20371307 Pekerjaan Pengadaan Meubelair Kantor APBD
Konsolidasi ?
Tanggal Pembuatan 3 Oktober 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Kepulauan Sangihe
Satuan Kerja BAGIAN UMUM
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019    APBD 2019    APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 55.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 53.322.280,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Bagian Umum Setda Kab. Kepl. Sangihe. - Sangihe Talaud (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
Surat Izin Usaha Perdagangan SIUP Perdagangan Umum
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT tahunan Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

1. Memiliki Pengalaman Penyediaan barang Perabotan rumah tangga, barang-barang lainnya ytdl yang dapat dipindahkan paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak 2. Memiliki pengalaman Penyediaan barang Perabotan rumah tangga paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.

Memiliki Tanda Daftar Perusahaan TDP
Mempunyai atau menguasai tempat usaha kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Memiliki Akta Pendirian Perusahaan dan atau perubahannya
Memiliki Kartu Tanda Penduduk
Peserta Non Tender 1 peserta